rss
twitter
    Find out what I'm doing, Follow Me :)

<> Ramalan biksu Tibet tahun 2012 terjadi perang nuklir.


藏僧預言:2012年全球爆發核戰 神將顯現干預。

Para biksu asal Tibet meramalkan bahwa pada tahun 2012 akan terjadi perang nuklir, namun para dewa akan turun untuk membantu manusia. Setelah tahun 2012, peradaban manusia bukan lagi tertuju pada perkembangan teknologi fisika dan kimia, namun akan menitik-beratkan pada pengetahuan akan kejiwaan manusia. Artinya bahwa manusia akan sadar dan mempelajari inti dari jiwa manusia, yakni hubungan antara roh (arwah) dengan raga (tubuh), kelahiran kembali (reinkarnasi), serta memahami bahwa sesungguhnya diantara sesama manusia mempunyai hubungan interaktif satu sama lain dan merupakan bagian dari Tuhan sang Pencipta.

Para Biksu tibet melihat bahwa dunia sedang masa kehancuran, tetapi mereka juga melihat bahwa dunia (bumi) ini tidak akan hancur.

Mereka mengatakan bahwa, negara-negara adi daya akan terus melibatkan diri dalam peperangan teritorial, serta perang melawan terorisme.

Sekitar tahun 2010, politik global akan mengalami gejolak besar, dimana para negara adi kuasa akan saling bergesekan dan saling menghancurkan. Mulai dari tahun 2010 hingga tahun 2012, dunia akan berubah menjadi sangat kritis, dan saat inilah manusia harus bersiap-siap menghadapi tibanya hari kiamat. Pada tahun 2012, dunia akan terjeremus dalam peperangan nuklir yang mengakibatkan kerusakan bumi yang sangat fatal, dan ketika itu akan muncul satu kejadian yang sangat tak terduga. Para dewa dan energi gaib akan turun untuk membantu dan menyelamatkan manusia dari kehancuran.

Pernyataan para biksu Tibet sebenarnya dapat dijelaskan dengan teknologi dan sains, dimana diluar planet bumi ada suatu energi luar yang sedang memperhatikan setiap langkah manusia, dan pada tahun 2012 mereka akan muncul untuk menyelamatkan bumi kita dari kehancuran.


Ketika ditanya akan munculnya UFO di langit India dan Tiongkok, para biksu tersenyum dan menjawab bahwa para dewa sedang memperhatikan kita semua, umat manusia tidak akan dibiarkan mengalami perubahan dalam skala besar. Dan walaupun setiap karma yang telah dibuat manusia akan membawa perubahan dalam kehidupan kelak, namun perubahan besar tidak akan dibiarkan terjadi.


Para biksu juga mengatakan bahwa setelah tahun 2012, maka manusia akan mengerti bahwa sebenarnya yang menjadi inti dari perkembangan sains dan teknologi adalah terletak pada kejiwaan manusia, bukanlah pada perkembangan material fisika dan kimia. Dan setelah itu, teknologi akan berubah haluan, manusia akan belajar dan memahami inti jiwa serta hubungan antara tubuh dan roh, reinkarnasi, serta sadar bahwa diantara sesama manusia mempunyai hubungan interaktif satu sama lain dan merupakan bagian dari Tuhan sang Pencipta.

UFO yang muncul di India dan Tiongkok semakin hari semakin bertambah, orang orang percaya bahwa pemerintah India dan Tiongkok pernah berkomunikasi dengan makhluk asing luar angkasa. Belakangan ini, UFO juga sering muncul di negara-negara yang sedang mengembangkan senjata nuklir.

Ketika ditanya apakah kekuatan diluar bumi itu akan muncul pada tahun 2012, para biksu menjawab bahwa mereka tidak akan muncul dalam bentuk yang bisa membuat kita takut, namun hanya akan menampakan diri pada saat-saat yang benar-benar dibutuhkan. Seiring dengan perkembangan teknologi manusia, kita ditakdikan akan bertemu dan berhubungan dengan mereka.

Para biksu Tibet mengatakan bahwa, Bumi kita adalah tempat yang dilindungi, dan berkali-kali telah menyelamatkan diri dari berbagai bencaya yang datang sila berganti, selama ini kita hanya tidak sadar. Pada saatnya nanti, kita akan mengerti bahwa kekuatan luar itu menyelamatkan kita.

0 意見:

Post a Comment