rss
twitter
    Find out what I'm doing, Follow Me :)

<> BENCANA TAHUN 2012


RAMALAN BENCANA BESAR TAHUN 2009, BENAR-BENAR MENGERIKAN!!


Belakangan ini, kita bisa membaca di internet tentang ramalan bencana tahun 2009. Seorang peramal asal Brasil Mr. Juseleeno Nobulega Da Roose memperingatkan bahwa pada tahun 2009 ini, tetapnya 13 september akan terjadi gempa super hebat skala 9,1 yang kemudian mengakibatkan Tsunami setinggi 30 meter. Tsunami ini akan terjadi di dasar laut antara kepulauan HaiNan dan propinsi NanNing. Korban mati akan mencapai jutaan orang. Sang peramal sebelumnya pernah dengan tepat meramalkan tsunami aceh, dan ramalan ini dilakukannya 8 tahun sebelum terjadinya bencana. Beliau juga pernah mengingatkan pemerintah Jepang akan bahaya bencana, namun tidak dipedulikan. Gempa besar yang terjadi di GuanXi Jepang juga pernah diberi peringatan sebanyak 2 kali, tetapi pemerintah Jepang tetap tidak peduli, dan ternyata …. ramalan itupun terjadi.

Jumlah ramalan asal paranormal Brasil ini mencapai 80000 kali, dan 90% menjadi kenyataan. Dia pernah mengatakan bahwa, akhir tahun 2007 adalah waktu terakhir bagi manusia untuk sadar dan bertobat. Dan apabila manusia tetap tidak bertobat, maka bencana akan sulit untuk dihindari.

Dia juga telah meramal hingga tahun 2043. Sepanjang tahun-tahun ini, manusia akan terus dihantui oleh bencana besar. Salah satu ramalannya tentang tahun 2012 bahwa seluruh dunia akan menghadapi kenaikan suhu udara yang tinggi, banyak orang akan mati kepanasan, khususnya negara di africa selatan. Seluruh dunia akan menghadapi krisis air dan pangan. Dan demi kepentingan akan sumber alam, negara-negara didunia ini akan saling bermusuhan. Ada beberapa biksu asal Tibet meramalkan bahwa, pada tahun ini (2012) akan ada kekuatan gaib yang turut membantu manusia untuk menghadapi bencana ini, namun manusia tetap saja bandel dan tidak tahu bertobat.

Pada tahun 2015 akan terjadi peperangan senjata nuklir, dan walaupun tidak berlangsung lama, namun korban yang jatuh mencapai 3 miliar jiwa. Akan terjadi perang saudara di Amerika, terakhir daratan Amerika terbagi menjadi 5 negara kecil. Pada tahun 2036 Tiongkok (CHINA) akan menguasai dan mempersatukan Taiwan, Korea dan Jepang menjadi daerah kekuasaanya. Hal in dikarenakan daratan Jepang seluruhnya telah tergenang oleh air laut.

Walaupun bencana belum tiba, dan ada 10% ramalan asal paranormal Brasil itu tidak benar, namun setidaknya 90% dari ramalannya sudah terjadi. Andaikan terjadi bencana atau perang nuklir , tidak tahu apakah kita masih bisa hidup.

Mengenai bencana besar yang akan melanda Tiongkok daratan pada bulan september ini, sebelumnya akan dimulai dengan tsunami yang melanda Jepang pada bulan juli, kemudian di Filipina akan terjadi gempa besar. Ini juga yang diprediksikan oleh paranormal brasil tsb.

Prediksi bencana pada tahun 2009 diantaranya adalah :
1. 24 agustus akan terjadi gempa berkekuatan 8.8 di kota istanbul turki.
2. 16 Desember gempa berkekuatan 7.8 akan menghantam pulau sumatera bagian timur, korban tewas mencapai ribuan orang.


Teman-teman, para saudara-saudari, tanpa membedakan agama dan suku kita, marilah kita berbuat untuk kebaikan umat manusia. Sebab, hanya kita yang bisa menyelamatkan bumi ini dari kehancuran, karena kitalah yang menghancurkannya. Bumi hancur, manusia mustahil bisa bertahan hidup.

Bagi para penganut Buddha, marilah kita lebih membina diri (修行), perbanyaklah kebajikan dan amal, perbanyaklah untuk melepaskan binatang (放生), marilah kita berikan pahala(功德) kita untuk kebaikan seluruh makhluk hidup dimuka bumi. Semakin kita berbuat kebaikan (terlebih-lebih melepas hidup binatang), maka bencana yang terjadi bisa diminimalkan sekecil mungkin. Saya juga berharap dan mengajak saudara sedharma untuk selalu membacakan mantera 地藏王菩薩 (DI ZANG WANG BU SA) :
“ AUM ..BO LA MO LING TUO NING, SA PO HE”. Semoga umat manusia terbebas dari bencana dan semoga manusia selalu hidup tentram.

NAMO AMITOFO…南無阿彌佗佛. 3x.

0 意見:

Post a Comment